Sinkron / Sinkronisasi Dapodik 2013 Tanpa Gagal Lagi

DAPODIKDAS NEWS : 
Saat ini kepada seluruh OPS untuk berhenti melakukan sync dahulu bagi yang sudah melakukan sync sebelumnya di semester genap dan menunggu patch baru keluar yg fungsinya akan membetulkan yang gagal sync dll. Bagi yang belum sama sekali sync di semester genap dimohon segera sync sampai berhasil. Jangan kwatir untuk masalah Tunjangan PTK akan ada jalan keluar dan saat ini sdh disiapkan jalan keluar itu. Langkah2nya saat ini adalah : 
1. Lengkapi data keseluruhan semester 2 dari data sekolah periodik, data siswa dan data PTK sampai ke jenis PTK lanjut ke Pembelajaran di Rombongan belajar. 
2. Apabila data sdh diteliti dan di cermati sdh betul semua dipersilahkan untuk backuplokal ( JANGAN MANUAL). 
3. Tunggu info selanjutnya dari pihak Admin dinas dan admin tunjangan di Dinas Kab.Kota masing-masing. Yang sudah lengkap dan gak ada masalah di aplikasinya bisa istirahat. Perpanjangan waktu sync masih ada sabar saja. Semoga SK dan SOP untuk operator segera keluar dan bisa membawa angin segar buat OPS-OPS semua.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Postingan Blog Operator Sekolah tentang ini diharapkan bisa menjadi salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk dapodikdas 2013, masalah dan solusi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian
15:09

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget